Rabu, 12 Agustus 2009

Team Futsal Audams Is The Best

Team futsal Audams benar-benar luar biasa. beberapa kali team ini memenangi turnament futsal baik tingkat kota batu maupun tingkat Jawa Timur. Baik sebagai juara I maupun runner up . Final kali ini mempertemukan dua sekolahan SMA negeri di kota batu, SMAN 1 Batu Versus SMAN 2 Batu.


Babak kedua dimulai, team smuba (sman1 batu) mulai menunjukkan kelasnya, mereka berhasil mengimbangi permainan anak-anak audams, alhasil golpun tercipta untuk smuba 1-3, Audams masih memipmpin, gol demi gol tercipta dari kedua team, ditengah serunya pertandingan tiba-tiba dikerumunan penonton terdengar riuh, beberapa orang yang datang menyita perhatian penonton di tribun utama, ternyata yang hadir adalah orang nomer satu di Batu, yap..! Bapak Walikota bersama Staf, ikut juga ketua Koni dan Mantan calon walikota Bpk Suhadi.
pertandingan semakin seru........

Team Audams memang tangguh, scor akhir 3-9 untuk kemangan Audams Amartya. Piala bergilir Walikota pun di serahkan langsung pada Sang Juara oleh Bapak Walikota Edi Rumpoko, yang pada hari itu bertepatan dengan hari ualang tahun beliau. Selamat Ualang tahun Pak, Selamat team Audams Semoga Prestasimu terus Mengharumkan nama Audams khususnya...Indonesia pada umumnya.