Senin, 06 Juli 2009

Tes Skolastik dan Bakat n Minat



7 Juli 2009
Setelah 4 hari Pendaftaran, mulai 2,3,4,6 juli 2009. Telah terdaftar sekitar 400 lebih calon siswa baru SMA negeri 2 batu. Dari sekian Calon siswa yang terdaftar, tidak mungkin akan diterima secara keseluruhan.karena sekolah hanya akan menerima 6 kelas, yang masing2 kelas hanya terisi sekitar 30 siswa. Sehingga dari sekitar 400 siswa tersebut sekolahan harus melakukan seleksi dengan ketat, guna mendapatkan calon siswa yang terbaik yaitu sekitar 180 dari 400 lebih calon siswa.






Seleksi calon siswa di
Audams (nama beken SMAN2 Batu) ada beberapa tahap. Pertama dengan menggunakan standar NUN masing2 calon siswa, Kedua dengan tes Skolastik (Ujian pengetahuan ), dan Ketiga bagi yang berkemampuan lebih di bidang Non Akademik, Audams juga memberi kesempatan, seperti juara lomba, baik Olahraga, Seni, maupun bidang lainya. dan tentu saja putra daerah juga di perhatikan (yang asli arek Batu).





Dari berbagai kriteria tersebut diharapakan sekolah akan mendapatkan siswa yang berprestasi bukan saja dalam bidang Akademik namun NON akademik juga. Jadi bagi Calon Siswa Audams yang tadi ikut Tes baik Skolastik maupun bakat N minat, selamat menunggu pengumuman, berdo'a semoga apa yang kalian harapkan tercapai.
Denah SMA Negeri 2 Batu